Senin, 14 Mei 2018

Arahan Langkah Untuk Bermain Permainan Domino Qiu Qiu



Dalam permainan domino qiu qiu menggunakan 28 kartu domino yang dapat difungsikan pada permainan judi domino qq online. Jumlah optimal pemain yaitu 6 orang serta masing-masing pemain dapat memperoleh 4 buah kartu. Pada tiap kartu domino memiliki 2 area, yaitu area atas dan area bawah yang dipisahkan oleh suatu garis. Dimana setiap kartu memiliki nominal yang berbeda terkait dari jumlah bulatan yang dipunyai oleh kartu tersebut. Inilah yaitu langkah termudah untuk mengelompokkan kartu domino agar jadi lebih mudah untuk diingat.

Menghitung Jumlah Kartu Dalam Permainan Domino Qiu Qiu

Inilah dapat diterangkan langkah menghitung jumlah kartu pada permainan domino qiuqiu. Jumlah bulatan pada kartu domino berarti nilai yang dimiliki oleh kartu tersebut, misalnya kartu domino dengan jumlah bulatan 5 pada ke-2 bagiannya jadi nilai kartu itu bernilai. Apabila jumlah bulatan lebih dari angka 9 jadi digit angka pertama dapat di hilangkan. Hal semacam ini dipicu dalam permainan ini angka paling tinggi yaitu 9. 

Pada permainan domino qiu qiu, pemain dapat beroleh 4 buah kartu domino yang diberikan oleh Bandar. Kartu tersebut dibagi menjadi 2 bagian, yaitu bagian kiri dan bagian kanan. Buat penjumlahan kartu diawali dari kartu di bagian kiri terlebih dahulu untuk kemudian jumlah kartu yang ada pada bagian kanan. Dalam permainan domino qiuqiu ini, jumlah nominal kartu tampilkan secara automatis di layar monitor Anda, sehingga Anda tidak perlu lagi untuk menghitung jumlah nilainya.

Langkah memastikan Pemenang Domino Qiu Qiu
Dalam permainan domino qiuqiu online ini nilai tertinggi adalah 9 namun kartu 9-9 ini bisa dikalahkan dengan beberapa kartu istimewa yang ada dalam sistem permainan domino qiuqiu ini. Berikut ini ada beberapa jenis kartu istimewa dalam permaian domino qiu qiu:

Kartu Murni Besar

Kartu level 4 dalam definisi kartu special. Kalau jumlah bulatan kartu domino qiu qiu ditangan Anda sejumlah 39 – 43 jadi kartu Anda termasik dalam Kartu Murni Besar. Kartu ini Special dikarenakan bakalan tidak dipunyai oleh pemain beda jadi Anda dapat di pastikan segera menjadi pemenang permainan pada ronde itu terkecuali apabila pemain beda punya kartu balak, kartu enam dewa atau kartu murni kecil.

Kartu Murni Kecil

Kartu level 3 dalam definisi kartu special. Kalau jumlah bulatan kartu domino qiu qiu ditangan Anda sejumlah 6 – 9 jadi kartu Anda termasuk juga dalam Kartu Murni Kecil. Kartu ini special dikarenakan bakalan tidak dipunyai oleh pemain beda jadi Anda dapat di pastikan segera menjadi pemenang permainan pada ronde itu. Tapi Anda di anggap kalah kalau lawan Anda punya kartu balak atau kartu enam dewa.

Kartu Balak/Kembar

Kartu level 2 dalam definisi kartu special. Kalau 4 kartu domino qiu qiu di tangan Anda yaitu Balak segala jadi kartu Anda termasuk juga dalam Kartu balak serta di pastikan dapat menjadi pemenang permainan dalam ronde itu terkecuali ada pemain beda yang punya kartu enam dewa.

Kartu Enam Dewa

Kartu leve 1 serta sebagai kartu paling tinggi dalam definisi kartu special. Kalau 4 kartu domino qiu qiu ditangan Anda semasing punya nilai 6 jadi kartu Anda termasuk juga dalam kartu Enam Dewa serta di pastikan dapat menjadi pemenang permainan dalam ronde itu.

Itulah empat jenis kartu istimewa yang dapat menjadi kartu terbaik bagi Anda untuk menjadi pemenang dalam putaran domino qiu qiu online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar